Selamat Datang di Website Kecamatan Tilatang Kamang
Senin, 18 Desember 2017 - 29 Rabiul Awwal 1439 H

Kurniawan Syahputra, S.Sos, M.Si

Camat Tilatang Kamang

Kata Sambutan  Profil

Alamat Kontak :

Jln. Raya Pakan Kamis KM 8

(0752) 7446292

kec_tilkam@agamkab.go.id

28 Mei 2011

  • -

    Silahturrahmi Bersama BAZDA Kab. Dharmasraya

  • -

    Peresmian Pemakaian SMPN 1 IV Nagari Pasca Bencana

  • -

    Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Tilkam Tuo Bawan

Agenda Lainnya

Berita > Detil

Kamis, 26 Mei 2011 - 12:44 WIB

Bupati Agam Lantik Walinagari Lambah

Bupati Agam Indra Catri melantik Walinagari Lambah, Kecematan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Walinagari yang lama Ferri Dharma digantikan oleh Adrianus, pelantikan ini dilakukan pada hari Selasa kemaren (10/05).

Aristo, tokoh masyarakat setempat menyampaikan "Pemilihan Walinagari secara demokratis telah usai dan kini kita mempunyai walinagri yang baru dan sangat berharap Walingari yang baru ini dapat lebih maju lagi ke depan dan menciptakan Nagari Lambah ini menjadi Nagari yang Madani".

Aristo menambahkan,"PAD dengan jumlah Rp.9 juta sudah disedot oleh kegiatan ini, maka dari itu marilah kita dukung Walinagari yang baru ini dan bahu membahu membangun nagari, memperkokoh barisan susunan perangkat nagari dan memberdayakan SDA dan SDM yang ada, agar Nagari Lambah ini lebih tangguh lagi dengan jumlah penduduk Lambah sekitar 4499 jiwa", begitulah ulasnya.

Dalam sambutanya Bupati Agam Indra Catri menyampaikan ucaopan selamat kepada Walinagari yang terpilih, semoga amanah dan tanggung jawab yang di berikan masyarakat Lambah tidak disia- siakan dan dapat aspirasi dari bawah selalu menjadi acuan untuk membangun Nagari Lambah lebih berwarna ke depan.

Indra Catri juga menambahkan, sebagai Walinagari yang dipilih secara demokratis diharapkan mampu merabgkul semua elemen yang ada, menjadi pemimpin yang bersahabat, ajak semua masyarakat karena beban membangun sebuah nagari cukuplah berat, dan mampu menjadikan Nagari Lambah sebagai nagari percontohan, mulai dari SDA dan SDM yang bekualitas serta berusaha untuk bisa memenfaatkan lahan yang masih bisa dikelola. (Harian Singgalang)

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: